Me, Rere ” Pumpkins ” Robby

Halaman

“Orang bodoh yang kadang sok tau, tapi selalu mau tau, jadi kalo gak tau tolong dikasih tau, klo gak mau kasih tau ya udah, aku cari tau sendiri apa yang ingin aku tau..

is always hard when im trying to describe my self.

ok, me.., is a man. not a very good man, but, I DO NOT BUSTER !!!.

~ gak terlalu bisa ngomong dengan bener. blibet, mbulet  dan kalo udah mencoba untuk ngomong, gak akan banyak orang ngerti apa yang aku omongin. jadi dalam sekian banyak kasus yang menuntut aku untuk bisa ngomong, kadang aku hanya meniru apa yang orang2 omongin. sucks…

~ punya setumpuk-overdosis-cairan dikepala yang orang2 bilang itu otak( sampe bikin aku pikun!) tapi bagi aku cuma gumpalan benang kusut yang belum berhasil aku uraikan. carut marut bro!

~ aku tuh tertarik ke hal2 yang berbau alam bebas,petualangan alias Backpacker alias mbambung, hmm..i like it, but, i do not a man of mbambung! kemanusiaan, kreatifitas, kebebasan.

~ aku paling gak suka dengan hal2 yang berbau feodal, mainstream, keserakahan, dan birokrasi.

~ tapi yang paling aku benci adalah bangsa penipu, orang2 munafik yang berkeliaran seperti anjing di muka bumi ini. dan sampe sekarang aku masih belom ngerti menghadapi mereka kayak gimana.

well, im sick of the liars. everybody’s luying. im a liar too. we’ve sent to this world just to be a liar. liar can make peace. because peace is a luy.

uhm… pokoknya aku anak manusia yang cinta damai, damai, damai,damai…

Iklan

2 thoughts on “Me, Rere ” Pumpkins ” Robby

Komentar ditutup.