Selalu Serba Salah

Standar

angry-man-istock_000005197015medium

Waaalaah….lagi- lagi kantor tercinta ini digoyang masalah, apalagi klo bukan masalah koneksi yang lambat banget !!!  gimana gak pusing, koneksi internetnya lelet banget, gara- garanya sistem yang ada di server mati hidup, mati hidup…kadang jalan, kadang gak…tapi banyak gaknya, kemaren sih sempet disumbang modem sama temen se kantor makanya lumayan agak lancar Lanjutkan membaca

Tertawalah sebelum ditertawakan

Standar

meeting_around_tabble

Judul postinganku kali ini, “Tertawalah Sebelum Ditertawakan”…..wah, makna kata- kata ini sungguh ironis bagi aku pribadi, gimana gak….disini, di tempat aku mencari sesuap nasi untuk berjuang melawan congkaknya kehidupan, aku lebih banyak diem daripada berkata kata, kenapa? ya disamping terlalu banyak bicara itu gak baik dan pasti ada aja yang marah tanpa aku bisa membela diri [ sabar bro..menahan emosi tuh baek untuk kesehatan :D], ini coba aku cerita sedikit tentang seorang teman, Lanjutkan membaca

Keluh Kesah Roda 2

Standar

betul bapak, itu saya sendiri, yang persis di samping bapak !

Bapak2, ibu2 yth, Sebelumnya saya mohon maaf bila tulisan berikut kurang berkenan di hati bapak2, ibu2.Kami hanyalah ingin meminta maaf kepada bapak ibu pengguna roda empat mengenai perilaku kami di jalan raya. Sungguh, kami tidak memiliki maksud untuk ”mengganggu” kenyamanan anda.Bila kami terlihat suka nyerobot kekanan atau kekiri, itu hanyalah karena kami merasa kepanasan. Ini tentunya akibat jaket, helm, sarung tangan, masker, yang kami gunakan di siang bolong. Tentunya rasa kepanasan ini tidak anda rasakan, karena dinginnya hembusan AC yang keluar dari kisi kisi dashboard mobil anda. Lanjutkan membaca

Taon 2008….Pergilah dengan tenang?

Standar

selalu-berpikir

Selamat jalan 2008…aku pasti iringi kepergianmu, aku kan ingat waktu sedih dan bahagia bersamamu, semua memori itu takkan pernah aku lupakan, tapi maafkan aku…….aku hanya sebatas menoleh, aku hanya sebatas mengingat, aku hanya sebatas mendengarkan kisah- kisahmu yang sering diceritakan para burung pemakan bangkai itu…hanya sebatas dan tak akan pernah tak berbatas. Aku tau dunia ini tak kan berarti tanpa kehadiranmu, selalu ingin mendengarmu, selalu ingin menantimu, begitu dan begitu seterusnya…silih berganti…tapi aku hanya manusia, yang penuh cacat rohani, jiwa kemrungsung karena separuh hidupnya untuk iblis, yang kini berusaha mendapatkan fitrahnya kembali sebagai manusia seutuhnya, saling berebut untuk mendapatkan rahmat dan hidayahNya….…..aku kan tetap memandang lurus ke depan, menyongsong apa yang telah di berikan olehNya, pemberianNya yang sangat nikmat aku dan kita rasakan, aku akan menikmatinya dengan tulus ikhlas sebagaimana manusia2 lainnya yang sebagian atau kebanyakan yang hanya menikmati saja tanpa tahu bagaimana mengucapkan rasa terima kasih seutuhnya kepadaNya…… Lanjutkan membaca

KEJORA ~ Kelompok Jomblo2 Radikal

Standar

KEJORA ~ Kelompok Jomblo2 Radikal

***JOMBLO ITU INDAH, BRO !!!

Jomblo…hmm, lagi- lagi kata- kata itu yang terbesit di pikiranku, emang kenapa sih klo kita jomblo? dilarang ya? gak boleh ya ? trus biasanya ada kata- kata seperti ini…Udah lama ya ngejomblo? Udah pernah pacaran gak? Kenapa sih nggak cari lagi? Kamu gak gaul sih! Jangan-jangan kamu…Ho–… Hii, dan sejuta pertanyaan terlontar dari bibir orang-orang tak bertanggung jawab.Dan yang pasti setiap kita- kita lagi kongkow- kongkow entah itu di cafe atau di mana saja,  tetap…yang  jadi bahan pembicaraan hangat  itu pasti seputar masalah jomblo…emang sih banyak orang mendeskripsikan bahwa jomblo tuh gak asyik, gak gaul, tapi menurutku biasa- biasa aja tuh, klo menurutku sih jomblo itu bebas merdeka, gak banyak aturan, mau ngapa2in terserah kita…asyik dah pokoknya ! nih aku kasih tau…kenapa banyak orang menjomblo? nih dia masalahnya : Lanjutkan membaca

Tahun 2008 udah lewat……..

Standar

berserah diri padaNya

Tahun dua ribu delapan udah lewat, dimana sekarang perusahaan- perusahaan pada tutup buku, dimana sekarang orang- orang pada intropeksi diri nanti ke depannya mau seperti apa ( yang mau intropeksi !), dimana saat ini semua orang lagi berhappy ria merayakannya, melupakan sejenak hal- hal yang bikin ruwet di otak, yang seneng ke diskotik berjingkrak ria sambil sesekali mereguk kenikmatan duniawi, yang keliling kota pake motor n mobil with girlfriend teriak- teriak sambil bermain gas, tiup terompet, makan- makan,  berkumpul bersama melihat parade musik, hotel- hotel dan penginapan penuh sesak dibanjiri oleh hawa nafsu sesaat, semua menyambut datangnya malam tahun baru…..”Night Happy New Year Big Party’s” hiiiiiiiyaaaaaa…pokoknya malam tahun baru adalah malam yang sangat dinanti.

Tapi, tahun baru kali ini aku sama sekali tidak merayakannya, sama sekali ! tidak ada keliling kota, Lanjutkan membaca

Everybody Bullshit N Fuck’in Your All !

Standar

nih makan....taik !

Dimana- mana tempat semua sama [ karena ini memang dunia…], tapi kenapa selalu ada anjing- anjing munafik di sekelilingku? apakah mereka memang berjodoh denganku?apakah mereka memang selalu berkeliaran mencari mangsa baru? mengapa selalu hidup berdampingan dengan manusia?[ karena menurutku, mereka bukan manusia!] apakah mereka sejenis dengan jin? iblis?setan? tapi kenapa mereka sangat mudah terlihat? apakah tidak ada tempat lain bagi mereka selain disini….di muka bumi ini? aku selalu berdoa dan berharap semoga mereka secepatnya pergi dari sini..dari bumi ini, dikirim pergi ke neraka karena disanalah asal mereka “Fuck you…. !!!”.

*Ngomong dibelakang selalu sembunyi muka..itu emang sifat mereka ! mulut busuk memang tempat sampah..bau bangkai anjing celaka ! otak kacau emang dia orang gila..rumah sakit jiwa selalu terbuka ! pikirannya duit melulu.. ( hehehe….klo itu mah wajar bro !) namanya juga manusia !                   “Fuck you…..!!!”

Kalau mau berteman harus tau aturan, jaga sikap karena kamu bukan binatang, jaga kelakuan dan selalu hargai orang, karena belum terlambat untuk mengaku sebagai manusia terhormat..tapi sepertinya kamu bangga dengan keanjinganmu ! terserah, karena itu maumu, tapi asal kau tau..aku sudah muak melihatmu !!!”

***sabar…sabar ree,…..sabar…..adem…adem ree,…..ademmm !!!



Ada Yang Berbeda Di Kantor Nusalink”NCM”

Standar

kaget

Wah wah….hari ini ada perubahan besar- besaran di kantorku, ya mungkin mas Erwin selaku direktur utama ingin ada sesuatu yang berbeda di kantor ( besok kan udah pergantian taon 2008- 2009, yaa kantor emang harus ada perubahan dunk, jadi gak monoton aja, tul gak? …yaa semoga keadaan di kantor akan lebih baik pasca perubahan- perubahan ini !!!

Perubahan- perubahan itu antara lain meja dan kursi sebagian ada yang ditaruh diatas plus komputer yang ada dibawah ( khusus untuk NETMON), lantai atas khusus untuk para Staff ( di atas kan tempat server, daerah bebas manusia hehehehe…) dan kebijakan- kebijakan yang laen deh….T.O.P deh buat mas Erwinku :D… Lanjutkan membaca