Perjuangan bangsa Moro di Filiphina Selatan

Standar

Kisah tentang penindasan Bangsa moro, di mulai dari satu nama yang dianggap satu dari seratus manusia paling berpengaruh,  yaitu Michael Hart. Ferdinand Magellan (1480-1521), seorang yang mendapat sebutan sebagai penjelajah besar yang mengelilingi dunia. Michael Hart mengarungi dunia dengan membawa lima kapal, 265 awak-awak/anak kapal selama hampir tiga tahun. Dalam kurun waktu itu, yang berhasil kembali dengan selamat hanya satu kapal, dan 18 anak buah kapal yang hidup selamat. Ferdinand Magellan sendiri termasuk yang tewas di tengah perjalanan. Lanjutkan membaca

Iklan

Sang Fuhrer

Standar


Brur, bukannya gw  ber ideologi fasis dengan memajang artikel serta fotonya si brengsek ne….tapi yang gw kagumi adalah sistem falsafah perjuangan hidupnya, rencana2nya tentang masa depan dirinya dan masa depan jerman [ bukan rencana holocoust nya lho ya…:D ] langsung ja ya disimak : Lanjutkan membaca

Piercing’s

Standar

ear

Setelah membahas masalah tatto, sekarang kita membahas masalah body piercing..apakah piercing itu? kancing?ato kucing?ato cacing?ato pancing?ato kuping? ya ya ya…ada hubungannya sama kuping, tapi gak cuman kuping aja, tapi piercing bisa meliputi seluruh badan..tapi kembali pada piercing ya…body piercing adalah sebuah kegiatan tusuk menusuk badan [ gak ada hubungannya sama debus ! :D…] untuk menunjukkan identitas diri seseorang ato cerminan sebuah komunitas. Lanjutkan membaca

Tatto’s

Standar

tattoo

Tatto adalah sebuah karya seni, sama kayak seni lukis, seni musik, ataupun seni beladiri..tapi banyak orang kadang salah mengartikan, klo tatto itu sangat berhubungan dengan hal- hal yang negatif, yang premanlah, tukang copetlah, rampoklah…..iya sih emang mereka- mereka itu kebanyakan pake tatto, tapi bukan berarti setiap orang bertatto itu kaum mereka, gak kan? mereka para tukang “gali” alias penjahat itu kan pake gitu supaya orang takut, padahal mereka cuma ngandelin tattonya doang, sebenarnya mereka itu pengecut bro, makanya pake tatto:D……tapi kini gak jamannya takut ma mereka, Lanjutkan membaca

Mendorong VoIp Menjadi Layanan Massal

Standar

9-1-1-voip

VoIP (Voice over Internet Protocol) adalah proses transmisi komunikasi suara, seperti pembicaraan lewat telefon biasa, melalui jaringan berbasis IP (internet protocol) seperti internet. Kedua metode tersebut mengubah suara menjadi sinyal elektrik (data), dan mengirimkannya melalui suatu jaringan kepada penerima, di mana di sisi penerima akan diubah lagi data tersebut menjadi suara. Namun, terdapat perbedaan yang utama antara komunikasi berbasis IP dan jaringan telefon biasa (PSTN), yakni metode pengiriman datanya. Lanjutkan membaca

Asal Usul Bahasa Indonesia

Standar

aborigineaustronesia

Tanggal 28 Oktober 1928 merupakan tanggal bersejarah bagi bahasa Indonesia yang saat itu diresmikan menjadi bahasa negara dan menjadi bahasa persatuan dari sekian ratus bahasa daerah.

Namun seperti apakah yang dinamakan bahasa Indonesia itu? Orang mengenalnya sebagai bahasa Melayu yang dimodifikasi, lalu dicampur dengan bahasa-bahasa serapan dari berbagai daerah dan dari bahasa asing, kemudian dibakukan.

Dari manakah asal-usul bahasa Melayu itu? Apakah bahasa itu hanya dituturkan oleh etnis Melayu sejak berabad-abad lalu? Padahal etnis Melayu sendiri hanya sebagian kecil saja dari ratusan etnis di nusantara? Lanjutkan membaca