Jangan Lupa Sholat 5 Waktunya

Standar

LAGI SHOLAT !

Barang siapa menjaga sholat 5 waktu sehari semalam mendapat 5 karunia, rezeki dimudahkan dan diberkati, siksa kubur diganti dengan nikmat kubur, mendapat catatan amal dari tangan kanan, meniti sirot secepat kilat, dan masuk surga tanpa hisab. (Al Hadist)

AYO SHOLAT BERJAMAAH DI MASJID

Standar

dsc02873

Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT Taubah:18)

Heboh Wanita Menjadi Imam Dalam Sholat Jumat

Standar

wadud

Berita heboh ini sebenarnya sudah lama terjadi, tapi untuk mengingatkan kita bahwa kejadian-kejadian aneh pada jaman sekarang ini sudah banyak terjadi. Hal ini untuk dapat mengingatkan kita agar selalu menjalankan perintah Allah Subhana Wata’ala hanya dengan contoh dan petunjuk dari Rasulullah Sallalahu ‘alaihi wa salam saja. Karena Beliau sebagai contoh atau suri teladan yang paling baik. Lanjutkan membaca

3 Makna Musibah

Standar

bencana

~ 1. sebagai hukuman alloh atas pembangkangan yang dilakukan manusia pada aturan yang telah ditetapkan- Nya (hukum sebab akibat)

~ 2. Sebagai penghapus dosa, sehingga dengan demikian di akhirat nanti ada dosa yang tidak di perhitungkan lagi karena hukumannya sudah di tunaikan Alloh di dunia (Sebagai penebus dosa).

~ 3. Ketiga Sebagai ujian untuk kenaikan derajat di mata alloh (Sebagaimana yang dialami oleh Rosululloh).

Repost by : rozy.web.id

Sebuah Analisa Pernikahan Rasul Dengan Aisyah

Standar

sunongrass

Seorang teman laen agama suatu kali bertanya kepadaku,“Akankah anda
menikahkan saudara perempuan anda yang berumur 7 tahun dengan seorang tua
berumur 50 tahun?” aku terdiam.Dia melanjutkan, “Jika anda tidak akan
melakukannya, bagaimana bisa anda menyetujui pernikahan gadis polos
berumur 7 tahun, Aisyah, dengan Nabi anda?” aku katakan padanya, Lanjutkan membaca

“AZAB KUBUR……..!!!!!!”

Standar

falwellinhell-747676

Mungkin artikel yang aku posting ini udah bau jamur, udah basi, udah banyak yang tau..tapi setidaknya aku masih ingin mengingatkan pada mas- mas ato mbak- mbak bahwa azab kubur itu benar adanya.

Gambar dibawah ini dulu digembar gemborkan tentang siksa kubur bagi orang islam…. tapi sebenarnya Gambar ini adalah seorang yang murtad dan dahsyat siksaannya  bagi orang yang berpaling dari ajaran islam.

gambar berkenaan siksaan kubur bagi orang yang murtad kepada Allah… Dan Takutlah Pada Allah Karena Siksaannya pada segala larangannya dan sayangilah Allah karena Rahmatnya… dan satu lagi bukti kasih sayang Allah agar manusia tidak  berangkat ke neraka dan hanya diberi peringatan saja… sesuai dengan firmannya : Lanjutkan membaca

Durhaka Kepada Orang Tua .. Dosa Tau !!!

Standar

405390082_6d32914836Maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya ‘ah’, dan janganlah kamu membentak mereka. [QS. Al-Isra’ (17): 23]

‘Uquuqul walidain (durhaka kepada orang tua) adalah dosa besar. Karena itu, Rasulullah saw. –seperti yang dikutip oleh Ibnu Al-Atsir dalam kitabnya An-Nihaayah—melarang perbuatan durhaka kepada kedua orangtua.

Seseorang dikatakan ‘aqqa waalidahu, ya’uqquhu ‘uqaaqan, fahuwa ‘aaqun jika telah menyakiti hati orangtuanya, mendurhakainya, dan telah keluar darinya. Kata ini merupakan lawan dari kata al-birru bihi (berbakti kepadanya).

Kata al-’uquuq (durhaka) berasal dari kata al-’aqq yang berarti asy-syaq (mematahkan) dan al-qath’uorang anak dikatakan telah durhaka kepada orang tuanya jika dia tidak patuh dan tidak berbuat baik kepadanya, atau dalam bahasa Arab disebut al-’aaq (anak yang durhaka). Lanjutkan membaca

Etika Orang Tidur

Standar

sleep-deprived

Nih dia etika mau tidur sama bangun tidur, g asal tidur aja bro ! Ya kadang gak kepikiran sih kalo kita lagi capek, main loncat aja ke kasur abis itu langsung deh tidur, tapi setidaknya kita harus tahu (meskipun g ngejalaninnya ) bahwa tidur itu juga ada Etika-nya, ya itung- itung kalo kita berdo’a sebelum tidur, kali aja mimpinya indah ( InsyaAlloh) tidur kita kan dijaga ma Alloh….nih baca ya : Lanjutkan membaca