rumah baru kost wanita di kota tangerang

Standar

ketemu lagi ma ane ni :D, ni ane ada info tempat kost buat para cewek cewek di tangerang kota, yaa sapa tau minat, rumahnya sih masih tahap finishing alias tahap selesai pembangunan, insyaAllah setelah hari raya idul fitri besok udah jadi, makanya buruan pesen ne mbak2 yang ada di seputaran tangerang. Lanjutkan membaca

Iklan

Dicari !!! para calon TKI

Standar

Ada yang baru ne bro n sist, ini ane dititipin pesen ma temen ane, tapi bukan terjun langsung jadi makelar lho, lagian ini juga PT resmi ko’,  gini…diantara kalian ada ga yang mo berangkat ke luar negeri jadi TKI / TKW? Malaysia, Hongkong, Arab Saudi ( khusus domisili NTB ya..:D )….yaa kali aja ada yang mo berangkat, hubungi ane aja di sini ato kirim email di : robworlds_07@yahoo.com, ane tunggu dah ya