Ada Poligami, Ada Poliandri????

Standar

i do not like poliandri!

Setelah aku browsing kesana kemari,waaaaallaah….gak taunya penggemar Poliandri tuh bejibun dan mayoritas perempuan [ ya e ya lah, secara gitu loh :D], ada juga sih dari pihak laki-laki yang asal posting biar dikira lucu [kebanyakan postingannya guyonan dan semuanya kebanyakan hasil Copas = Copy Paste, malu bro..tulisan salah kok di Copas hehehehe ] dan semua orang diharapkan bisa tertawa, menertawakan Islam??? situ tau hukumnya melecehkan Islam? HAH ! TAU GAK… darahnya halal untuk dibunuh ! diem itu lebih baik bro, daripada ngomong tapi gak tau persoalannya, hati- hati bro, lidah tak bertulang, perang- perang yang ada di dunia ini mulai dulu sampe sekarang  itu hanya gara- gara lidah, hanya karena sepotong L.I.D.A.H !!! lagian, jangan asal bicara deh, ntar lo dikira mulut cewe lagi, mau lo? artikelnya kebanyakan guyonan…hiks hiks berhentilah kalian mempermainkan hukum islam,takutlah kalian kepadaNya.

Memang sih masalah ini g pernah selesai dan terus berlarut-larut dan terus menimbulkan opini-opini baru tentang Poliandri yang terkadang bisa membuat panas kuping. Dan karena gak selesai2, orang2 jadi pada bikin guyonan, aku juga heran,bukannya aku meremehkan kelegalitasan suatu hukum bahwa di dunia hanya ada satu,Poligami ! dan lainnya g ada……tapi kenapa klo Poliandri dilarang,kenapa ada istilah Poliandri? siapa yang pertama mempublikasikannya? Lanjutkan membaca

Poligami Itu Sangat Berpahala

Standar

Don't poligamy, not good !!!

Anda tidak salah baca judul sodari- sodari tercinta, ini serius. Ok, langsung saja, poligami sebenarnya bisa membuat kita mendapat banyak sekali pahala [ biarpun aku sendiri sebenarnya bukan penggemar Poligami ], yang otomatis akan memperbesar peluang kita masuk ke surga yang selalu kita dambakan. Siapa sih yang tidak mau masuk surga? Teh Nini aja yang suaminya baru nambah istri pun menyatakan hal yang kurang lebih sama, demi surga di akhirat kelak, beliau rela dimadu oleh AA Gym. Teteh yang sama juga berkata: “Setiap hal yang menyakitkan tidak selalu berarti buruk, bila disikapi secara positif malah akan membawa kebaikan.” Beliau benar, dengan menyikapinya secara arif, poligami malah bisa jadi ladang amal yang menjanjikan pahala berlimpah. Beliau juga mengatakan bahwa kita harus belajar berbagi kebahagiaan. Berikut ini aku sampaikan beberapa manfaat positif lain dari poligami : Lanjutkan membaca