Resep Ice Cream Melon

Standar

es krim melon

Lagi suntuk nih bro….file2 di flasdisk ilang semua..makanya bawaannya sensi terus nih [ gak nyambung ya sama postingannya???]…langsung aja deh:


Bahan 1 :

200 gr daging buah melon, blender hingga lembut 600 ml susu tawar cair/ susu segar 60 ml krim kental/double cream 200 g gula pasir 3 sdm susu kental manis 1 sdm tepung maizena 1 sdt esen melon/essen jeruk 1/4 sdt garam halus Lanjutkan membaca

Martabak Manis Special

Standar

martabak

Waaaaaaaa……..nih baru seeeeeeeepppp !!! Jajanan ini yang sering aku bikin waktu di kos2an dulu, rasanya maknyuss poll…ya karena bikinan sendiri sih hehehe, lagian daripada beli diluaran udah mahal tuh…kan mending bikin sendiri…bisa kita bikin macem- macem isinya, iya gak ? Lanjutkan membaca

Nasi Rames

Standar

Hayoooo sapa yang ga kenal dengan nasi rames ato biasa disebut nasi campur? ada beberapa macam jenisnya sih sprt nasi campur ala padang ato ala jawa . Nah disini aku posting masakan yang versi jawanya seperti aku juga yang asli orang jawa hehe 😀 monggo dinikmati makanannya eh, salah…potonya. Lanjutkan membaca